News Update :

Link pelangi berkedip

Begitu banyak link text yang tersimpan pada blog kita, alangkah baiknya jika semua link text tersebut kita buat seragam dalam penampilan warnanya jika didekati oleh cursor. Mungkin selama ini anda telah banyak menemui trik ini di tempat lain, karena trik ini juga merupakan trik lama. Tapi trik ini tentunya sangat berbeda dengan trik-trik yang telah anda temukan tersebut, karena saya sudah merubah beberapa script nya agar terlihat unik dari script yang lain.

Perbedaan yang saya rubah adalah pada unsur blink nya, anda bisa lihat pada contoh dibawah ini, perhatikan efek ngeblink nya, saya sudah rubah agar ngeblink nya lebih cepat tanpa mengurangi unsur warna-warninya. Coba anda dekatkan cursor anda pada link text di bawah ini, anda pasti bisa lihat perbedaannya dengan link warna-warni yang selama ini anda temukan.


Jika para sobat tertarik untuk memasangnya di blog, silahkan untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Masuk ke Dasbor
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan menu HTML/JavaScript
6. Pada kolom Konten, pastekan script di bawah ini

<script src='http://h1.ripway.com/pinginbelajar/0509/rainbow_link.js' type='text/javascript'/>

7. Klik Simpan
8. Selesai

Jika pada saat ini anda tidak mendapatkan hasilnya sebagaimana yang telah saya tulis di atas, berarti file JavaScript tersebut sudah OverLoad. Silahkan surfing [ di sini ] untuk mendapatkan file JavaScript terbarunya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat
Share this Article on :
 

© Copyright belajar Ngeblog 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.